Badan Kesbangpol Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menjaring dan menyaring Putra-Putri Terbaik, untuk Paskibraka 2024.

Badan Kesbangpol Kab. Tanjab Barat, Kuala Tungkal 01 Maret 2024.

Sampai hari ini Tim Seleksi Calon Paskibraka Kab. Tanjab Barat Tahun 2024, telah melaksanakan beberapa tahapan proses seleksi. Dimulai dari Tanggal 26 Februari 2024 s.d 01 Maret 2024 ini.

Tim Seleksi yang terdiri dari unsur Badan Kesbangpol Kab. Tanjab Barat, unsur TNI/Polri, dan unsur Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Barat, sudah bertugas dan berkunjung secara langsung ke SMA, SMK, dan MA, baik yang Negeri maupun Swasta di 13 Kecamatan dalam Kab. Tanjab Barat, untuk menjaring dan menyaring Putra-putri terbaik yang akan mewakili sekolah dan kecamatan masing-masing, dalam mengikuti Tahapan Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2024.

Kepala Badan Kesbangpol Kab.Tanjab Barat (Dianda Putra, S.STP, M.Si), dalam hal ini berharap terciptanya sinergitas dan kerjasama yang sangat baik melalui Para Kepala Sekolah (SMA, SMK, dan MA), Pihak Kecamatan, serta pihak lainnya yang terkait, agar ikut berperan aktif mempersiapkan pengiriman Para Calon Paskibraka Tahun 2024 yang akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Hingga nanti diharapkan dapat menghasilkan Putra-Putri terbaik yang berkualitas dan siap untuk mengikuti kompetisi tidak hanya sampai di Tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan sampai ke Tingkat Nasional.

.

.

.

Share this post

Post Comment