PAWAI BUDAYA DAN PEMBANGUNAN DALAM RANGKA PERAYAAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-79, TAHUN 2024, KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT, DI KUALA TUNGKAL.

PAWAI BUDAYA DAN PEMBANGUNAN DALAM RANGKA PERAYAAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-79, TAHUN 2024, KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT, DI KUALA TUNGKAL.

Pawai Budaya dan Pembangunan dalam rangka Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79, Tahun 2024, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Kuala Tungkal.

Badan Kesbangpol Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah pimpinan Dianda Putra, S.STP, M.Si, turut serta memeriahkan Acara Pawai Budaya dan Pembangunan dalam rangka Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79, Tahun 2024, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Kuala Tungkal.

Barisan Badan Kesbangpol Kab. Tanjab  Barat terdiri dari beberapa unsur, antara lain; Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), serta Perwakilan Pengurus Partai Politik dalam Kab. Tanjab Barat, serta Jajaran Pegawai Badan Kesbangpol Kab. Tanjab Barat, yang melaksanakan pawai dengan penuh semangat kebersamaan dan nasionalisme. Mereka berbaris rapi serta menampilkan yel-yel, dengan mengenakan Pakaian Dinas Lapangan, pakaian beragam keagamaan, serta membawa bendera masing-masing Parpol. Penampilan ini menjadi simbol persatuan dan kesatuan dari banyaknya keberagaman yang ada, sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, di Kantor Badan Kesbangpol Kab. Tanjab Barat, pada kesempatan yang sama, juga diselenggarakan Acara Perpisahan dan Silaturahmi Lepas Tugas bagi Anggota Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya dalam rangkaian Peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2024. Acara ini menjadi momen apresiasi dan penghargaan atas dedikasi Paskibraka Kab. Tanjung Jabung Barat, Tahun 2024, beserta semua unsur yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share this post

Post Comment