PROSESI PENGUKUHAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA (PASKIBRAKA) KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT TAHUN 2024.

PROSESI PENGUKUHAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA (PASKIBRAKA) KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT TAHUN 2024.

Prosesi Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024, dalam Rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Kamis, 15 Agustus 2024.

Prosesi Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024, dalam Rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat.

Di hadapan Bupati Tanjung Jabung Barat, dan disaksikan oleh segenap Peserta Upacara dan Tamu Undangan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Tanjab Barat Dianda Putra, S.STP, M.Si, memandu seluruh Anggota Paskibraka Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024, mengucapkan Kode Kehormatan “Dharma Mulia Putra Indonesia” dan Ikrar “Putra Indonesia”, yang merupakan Penjabaran Kata dan Isi Pancasila.

Dengan penuh keseriusan dan kebanggaan, seluruh Anggota Paskibraka mengucapkan Ikrar Setia, yang menjadi pertanda komitmen dan wujud tekad menunaikan tugas mulia, mengibarkan Sang Merah Putih dengan penuh hormat dan disiplin, semangat patriotisme serta tanggung jawab sebagai Putra-Putri Terpilih dan Terbaik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam Upacara Penaikan dan Penurunan Duplikat Bendera Merah Putih yang telah diserahkan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI (BPIP RI) kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat, Tanggal 6 Agustus 2024 lalu.

Share this post

Post Comment